meja makan kayu trembesi

jual meja makan kayu trembesi 

furniture trembesi menjual meja makan kayu trembesi dari jepara meja makan ini dibuat khusus untuk meja yang akan ditempatkan ditempat makan anda dengan kayu trembesi, trembesi adalah sebuah kayu besar yang cocok untuk dibuat meja makan anda. meja ini juga bisa ditempatkan di ruang tamu anda agar terlihat bagus maupun menarik karena meja anda terdapat serat kayu yang terlihat unik pada pinggiran maupun tengah tengah meja tersebut. meja ini kami buat dengan bahan kayu trembesi agar cocok untuk ditempatkan diruang makan anda agar terlihat berkelas maupun mewah.

meja makan kayu trembesi


meja makan trembesi
INFO MEBEL KETERANGAN MEBEL
NAMA MEBEL meja trembesi
KODE MEBEL mt234
HARGA MEBEL Hubungi HP atau WhatsApp: 085 292 602349
DESKRIPSI MEBEL meja makan dengan bentuk kotak dengan ukuran P: 120 x L: 70 atau 80 ini dengan tebal 8cm, meja makan ini difinihsing bagus serta menawan akan kah itu meja makan ini khusus ditempatkan diruangan makan yang membutuhkan meja makan tetapi jika anda ingin tempatkan pada ruang yang belum memiliki meja juga bisa.
 jual furniture trembesi yang menjual berbagai meja makan dari kayu trembesi maupun meja dari kayu trembesi lainnya.

TKS furniture jual macam model mebel jati Jepara, mebel jati yang kami jual adalah:

Kursi jati mulai dari kursi teras, tamu hingga kursi pada meja makan, lemari jati tempat naruh buku dan pakaian, dan koleksik antik anda, tempat duduk nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli, desain mebel jati dan macam model yang kami hadirkan untuk anda disini semoga berkenan di hati anda.

Kontak Info
Nomor HP: 085292602349
Bank Account:
Bank BRI
Atas nama : Andre Prasetya Yoga M
Nomor Rek : 3405-01-017912-53-0

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url